Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

STQ Tingkat Kecamatan Ambalawi, Desa Tolowata Sebagai Juara Umum

Kamis, September 29, 2022 | 22:45 WIB Last Updated 2022-09-29T14:45:05Z

GardaNTB.com, Kabupaten Bima. - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Dusun Mawu Pantai Desa Mawu Kecamatan Ambalawi acara Penutupan STQ Tingkat Kec. Ambalawi ke XXVII Tahun 2022 oleh Camat Ambalawi, Rabu malam (28/09/2022). 


Menurut Ketua Panitia STQ Tingkat Kec. Ambalawi Th 2022, Arsyad SE., Ucapan terima kasih Kepada Korwil Dikpora dan UPT serta Kepala Desa Se Kec. Ambalawi yang sudah membantu baik tenaga dan materi sehingga kegiatan STQ Tk Kec. Ambalawi bisa berjalan dengan lancar, aman dan apa yg di perbuat oleh Bpk/ibu jadikan ladang ibadah kita di hadapan Allah SWT. 


Lanjut Arsyad Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kepala Desa Mawu dan Masyarakat Mawu yang sudah membantu terselenggaranya STQ Tk Kec Ambalawi Th 2022, Mungkin dalam pelaksanaan kegiatan STQ ini Pasti ada kekurangan dan kelemahan, kami atas nama Panitia STQ menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.


"Rencana Anggaran awal sebesar Rp 84.000.000 dan yg realisasi 80% atau sebesar Rp 64.390.000 dan Pengeluaran selama pelaksanaan sampai belanja hadiah dll sebesar Rp 64.300.000 dan tersisa saldo sampai sekarang sebesar Rp 90.000,"ungkapnya.


Berdasarkan pantauan media ini, Keputusan Dewan Hakim tentang Penetapan Qori dan Qoriah, Hafizh dan Hafidzhah oleh Sekretaris Dewan Hakim oleh Ilham Akbar S.KM dengan perolehan nilai serta Juara umum 1 Umum Desa Tolowata dengan perolehan 4 emas 1 Perak dan 1 Perunggu, Juara 2 Umum Desa Mawu dengan peolehan Emas 1 Perak 3 dan Perunggu 3, Juara 3 Umum  Desa Talapiti perolehan 1 emas, 2 Perak, dan 4 perunggu. 


Ditempat yang sama Camat Ambalawi Abdul Mu'is S.Sos menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak karena sudah hadir undangan Panitia STQ untuk mengikuti keg penutupan STQ Tk Kec Ambalawi Th 2022 dan salam hormat Ibu Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima kita semua karena tidak bisa hadir dalam acara Penutupan STQ di Kec. Ambalawi. 


"Lebih Khusus Terimakasih banyak kepada Kepala SMPN 1 Ambalawi yang sudah berpartisipasi dan dukungan sehingga STQ terlaksana dengan baik,"Ujarnya.


Ditambahkan Camat, Bahwa nantinya untuk kegiatan STQ Tingkat Kabupaten Bima di Kecamatan Pali Belo nanti yang akan di utus adalah Qori dan Qoriah yang terbaik hari.


"Selamat kepada desa Tolowata yang meraih Juara Umum tahun ini, Diakhir Sambutannya Camat Ambalawi menutup secara resmi STQ ke XXVII Tk Kec. Ambalawi Kab. Bima tahun 2022,"Tutupnya. (GN-02). 

×
Berita Terbaru Update