Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tidak Mengenal Lelah Untuk Konstituen, DPR RI Johan Rosihan Setelah Pagi Kunker di Bima Lanjut Sore di Dompu

Sabtu, September 17, 2022 | 12:55 WIB Last Updated 2022-09-17T04:55:43Z


Foto : H. Johan Rosihan ST, Saat Menyerahkan bantuan Alat perlengkapan kepada Ibu - ibu, Kelompok Pengolahan Hasil Ikan Tongkol dan Tanggiri.

GardaNTB.com, Dompu. - Anggota Komisi IV DPR RI H. Johan Rosihan, ST, Fraksi PKS Dapil NTB I Pulau Sumbawa dalam kunjungan kerja (Kunker) di Daerah Pemilihan (Dapilnya) Jum'at pagi, sekitar Pukul 09.00 Wita, membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknik dan Expo Sawit Baik 2022, di Hotel Marina INN Jalan Sultan Muhamad Salahuddin No.4, Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Jum'at (16/10/2022) pagi.


Usai membuka secara resmi Bimtek dan Expo Sawit Baik 2022 di Hotel Marina INN Kota Bima, Johan Rosihan bersama rombongannya melanjutkan Kunker di Wilayah Kabupaten Dompu, silaturahmi dan menyerahkan bantuan alat perlengkapan pengolahan hasil ikan Tongkol dan Tanggiri kepada ibu - ibu yang fokus mengembangkan produk pengolahan hasil ikan.


Saat di Dompu, Johan Rosihan didampingi oleh beberapa pengurus Partai PKS, Toga, Toma dan ibu - ibu. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kunjungan kerja tersebut bertujuan dalam rangka silaturahmi dan menyerahkan bantuan alat pengolahan hasil ikan Tongkol dan Tanggiri, kepada ibu - ibu, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Dompu khususnya dalam bidang Perikanan, Kelautan, Pertanian dan Sosial,"ungkapnya.


Bantuan alat perlengkapan pengolahan hasil ikan Tongkol dan Tanggiri, ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan para ibu - ibu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan sebaik - baiknya, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi ibu - ibu sehari - hari.


Sementara itu, para Ibu - ibu kelompok Pengolahan hasil Ikan Tengkol dan Tenggiri ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Johan Rosihan atas bantuan alat perlengkapan ini secara langsung, namun di lapangan, kami disini agak kesulitan masalah BBM, mau ngambil solar di pom bensin susah karna langka,"ucapnya.


Atas nama Pribadi dan Kelompok mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian serta bantuan yang diberikan oleh Anggota Komisi IV Fraksi PKS Dapil NTB I Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update