Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Turnamen Berakhir, Sekdes Kole Selamat Kepada Sang Juara

Selasa, September 27, 2022 | 00:59 WIB Last Updated 2022-09-27T00:39:52Z


GardaNTB.com, Bima. - Sepak Bola Mini Tingkat RT Sedesa Kole resmi ditutup oleh pemerintah desa Kole dilapangan Desa Kole pada, Senin (26/09/2022). 


Ketua Panitia, Mulyanton, SE Anggara mengatakan, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Rt yang ada didesa kole dengan menggunakan sistim setengah gugur


"Sementara untuk hadiah dalam turnamen ini dihitung dengan banyaknya uang pendaftaran oleh club atau Rt yang berpartisipasi dalam turnamen,"ungkapnya.


Lebih lanjut Mulyanto, mengucapkan terimakasih kepada sponsor kegiatan, diantarannya Pemerintah Desa Kole, dan para dermawan atau donatur yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya. 


"Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pemuda Kole yang sudah bekerjasama dalam membagun turnamen ini, sehingga turnamen berjalan dengan lancar,"Tutupnya. 

Ditempat yang sama Kepala Desa Kole, diwakili oleh Sekretaris Desa Kole Suharno menyampaikan dalam sambutannya, Permohonan maaf bapak kepala desa kole seharusnya beliau berada ditengah kita semua namun ada tugas lain yang harus beliau laksanakan, alhamdulillah selama kegiatan berlangsung kegiatan berjalan dengan aman dan damai. 


"Sebagai pemerintah desa kami siap mendukung kegiatan pemuda Kole, turnamen ini kami sudah anggarkan dana desa khusus untuk kegiatan kepemudaan,"Katanya. 


Sekdes menjelaskan, Dana untuk kegiatan tesebut tahun ini besar, Namun karena ada ujian besar yang dialami oleh negara yaitu Covid-19


"Insya Allah tahun depan kalau tidak ada kendala, kami akan menambahkan lagi anggaran melalui dana desa, semoga wabah covid-19 cepat berakhir,"harap kades. 


Disamping itu, Sekdes selamat kepada sang juara yang berhasil mempertahankan kembali gelarnya dan bagi yang kalah teruslah berlatih agar kedepan bisa meraih juara. 


"Kegiatan semacam ini harus ditingkatkan lagi agar olahraga bola dapat meningkat. Namun sebenarnya olahraga bola harus menggunakan bola karet agar sepak bola kole dapat bersaing di liga 1 maupun liga askap,"terangnya.


Diakhir sambutannya, Sekdes bangga melihat perkembangan bakat generasi Kole, Oleh karena itu, Sekdes memberikan apresiasi kepada pemuda kole yang sudah Menyelenggarkan kegiatan dengan aman dan damai. (GN-02).

×
Berita Terbaru Update