Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Volly Ball Rite Cup I Resmi ditutup, Pemdes Rite Siapkan Anggaran Lebih Besar

Rabu, September 21, 2022 | 11:56 WIB Last Updated 2022-09-21T03:56:38Z


Gardantb.com, Bima. - Telah berlangsung Penutupan Volly Ball Rite Cup-I Putra dan Putri Tk Kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera di lapangan Perjuangan Desa Rite Kec. Ambalawi pada Selasa, malam (20/09/2022). 


Dalam kegiatan tersebut hadir pemerintah kecamatan Camat Ambalawi, Kapolsek Ambalawi, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Kepala Desa Rite Kec Ambalawi, Kepala Desa Mawu Kec Ambalawi serta Undangan dan kurang lebih 1.000 Sporter dan penonton. 


Dalam Laporan Ketua Panitia Arul Sabilla Volly Ball Rite Cup 1 disampaikan bahwa turnamen Voli ball Tingkat Kec. Ambalawi dan Kec. Wera di buka sejak tanggal 29 Agustus-20 September 2022 dan Jumlah Club yg berkompetisi sebanyak 29 Club. 


Lanjutnya Ucapan terima kasih kepada Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, Kepala Desa Rite dan semua pihak serta seluruh Masyarakat yang sudah membantu kegiata Volli ball Rite Cup-I sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan aman. 


"Mudah mudahan kedepan kami bisa melaksanakan turnamen Volly Ball Rite Cup-II sehingga silaturahmi antara Pemuda dari Kec. Ambalawi dan Kec. Wera tidak putus, "harapnya.


Sementara Kepala Desa Rite Imran menyampaikan dalam sambutannya Ucapan terima kasih kepada Panitia Volly Ball Rite Cup-I yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik sehingga bisa mengharumkan nama desa rite


Selamat kepada sang Juara III Tawali Putri, Juara II Yasindo Putri dan Juara I Mawu Putri. sementara Juara Voli Ball Putra Juara III Tawali Putra, Juara II Rite B Putra, Juara I Rite A Putra. 


"Pemerintah Desa Rite Sangat mendukung kegiatan seperti ini, alhamdulillah kami bisa membantu sesuai dengan kemampuan kami dan untuk kegiatan kedepan agar bisa menyelenggarakan Rite Cup-II supaya kami akan menganggarkan dana yang lebih banyak lagi lewat dana desa,"ungkapnya.


Diakhir sambutannya kepala desa mengucapkan selamat kepada sang juara semoga di Volly Ball Rite Cup II nanti bisa mempertahankan juaranya,  dan bagi yang belum juara teruslah berlatih agar nanti di turnamen berikutbya bisa meraih juara. 


Ditempat yang Sama Camat Ambalawi Abdul Mu'is S.Sos Syukur Alhamdulillah kita semua bisa hadir di lapangan Perjuangan Desa Rite untuk menyaksikan grand final antara Mawu Putri dari Desa Mawu Kec Ambalawi dan Yasindo Putri dari Desa Tawali Kec. Wera dan sekaligus pelaksanaan Penutupan Voli ball Rite Cup-I Tk Kec. Ambalawi dan Kec. Wera. 


Camat juga sampaikan terimakasih banyak kepada keluarga yang ada di Kec. Ambalawi dan Kec. Wera lebih khusus Masyarakat Desa Rite yg sudah menjaga keamanan dan ketertiban dan tingkat kesuksesan Panitia Voli ball Rite Cup-I terlihat tertib aman dan terkendali kegiatan. 


"Perlu kita dukung bersama adanya kegiatan Keagamaan dan Olahraga yg di selenggarakan oleh Pemuda sehingga terhindar dari hal hal yang negatif,"tuturnya.


Diakhir sambutannya Dengan mengucapkan Alhamdulillah saya atas nama Pemerintah Kecamatan Ambalawi menutup secara Resmi Turnamen Volly Ball Rite Cup-I Tk Kec. Ambalawi dan Kec. Wera. (GN-02). 

×
Berita Terbaru Update