Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Karang Taruna Bintang Laut Sukses Selenggarakan Volly Ball Sekelurahan Tanjung

Selasa, Oktober 18, 2022 | 23:47 WIB Last Updated 2022-10-18T15:47:28Z


Gardantb.com, Kota Bima.- Karang Taruna Bintang Laut Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasana'e Barat Kota Bima, sukses membangun kegiatan Volly Ball tingkat RT sekelurahan tanjung di SMP 13 kota Bima berakhir pada, selasa (17/10/2022). 


Ketua Panitia sekaligus ketua Karang Taruna Bintang Laut, Putra Ardiansyah S.Pd menuturkan Kegiatan ini dimulai dari tanggal 01 september 2022 sampai dengan 17 Oktober 2022 sebagai ajang silaturrahim masyarakat tanjung. 


"Lomba Volly ball perdana yang ada di kelurahan tanjung tujuannya untuk mencari bibit yang memiliki potensi atau bakat dalam bermain Volly agar menjadi pemain Kota Bima,"ucapnya penuh semangat. 

Kegiatan ini diikuti oleh Tiem Putri 12 club, Tiem Putra 13 club  dengan menggunakan sistim setengah kompetisi. 


Lanjut Putra, Kegitan Volly Ball di dukung oleh Karang Taruna Bintang Laut, Pemerintah Kelurahan Tanjung, lebih lebih pemerintah Kota Bima. 


Ia juga mengucapkan selamat kepada sang juara. Bagi yang belum mendapatkan juara coba lagi di tahun 2023 dan teruslah berlatih agar mendapatkan juara.


Volly Ball Tiem Putri Juara satu diraih oleh RT 04, Juara dua diraih oleh RT 03, juara tiga diraih oleh RT 02 dan RT 14. Sementara Tiem putra Juara satu diraih oleh RT 02, juara dua diraih oleh RT 04 Juara tiga bersama diraih oleh RT 10 dan SMPN 13 Kota Bima. 


Kemudian Juara 1 dengan jumlah hadiah Satu Juta Rupiah, Juara 2  tujuh Ratus Ribu Rupiah, dan Juara 3 Bersama masing masing Lima Ratus Ribu Rupiah. 


"Semoga kegiatan silaturrahim ini terus berjalan setiap tahunnya tutur ketua karang taruna Bintang Laut,"Tutupnya. 


Ditempat yang sama Lurah Tanjung Faisal, S.Pd menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pengurus karang taruna, panitia pelaksana dan seluruh masyarakat tanjung yang sudah mengikuti dan menyukseskan kegiatan Volly Ball.


"Kedepan kita akan membangun kegiatan yang lebih besar lagi, sebab dengan anggaran terbatas saja karang taruna sudah bisa membangun kegiatan sebesar ini, apalagi kedepan Insha allah akan kita suport dengan anggaran lebih besar,"tuturnya.


Diakhir kegiatan berdasarkan pantauan media ini kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi sang juara. (GN-02). 

×
Berita Terbaru Update