Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Bantu Biaya Pengobatan Saudari Yuyun, Genap Seminggu Imawi Galang Dana

Rabu, November 09, 2022 | 21:09 WIB Last Updated 2022-11-09T13:12:15Z


GardaNTB.com, Bima.-Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, Ketua beserta Pengurus Ikatan Mahasiswa Ambalawi (Imawi) Bima, menggalang dana untuk saudari Yuyun Ardianti yang beberapa minggu lalu terkena musibah kecelakaan di Jembatan Dana Bura Kecamatan Ambalawi. 


Ketua Imawi Bima, Dadang Sofian Mengatakan, Hal ini tiada lain sebagai wujud kepedulian terhadap saudari Yuyun yang kurang mampu, dan saat ini dirawat dirumah Sakit NTB di kota mataram. 


"Walau nominalnya tidak seberapa, semoga dengan langkah yang kami lakukan dapat meringankan beban saudari Yuyun dan keluarga,"ujarnya, Rabu (9/11/2022). 


Ia mengatakan, Imawi melakukan gerakan sosial kemasyarakatan ini sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.


"Kami melakukan aksi penggalangan dana sudah seminggu, pada kesempatan ini kami menyerahkan amanat masyarakat yang melintas di perempatan lampu merah,"ungkapnya.


Tidak lupa, Sofian juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan, semoga bantuan bapak dan ibu dapat bernilai pahala disisi Allah SWT.


"Insya Allah kami akan sampaikan amanah masyarakat ini dalam waktu dekat kepada saudari Yuyun atau keluarganya,"terangnya.


Diakhir wawancara, Ketua Imawi berharap do'a dari semua pihak semoga saudari Yuyun agar cepat beraktifitas seperti biasanya. 


"Mari sama-sama mendo'akan saudari kita Yuyun 22 tahun, semoga Allah SWT cepat mengangkat penyakitnya,"pungkas Sofian. (GN-02). 


×
Berita Terbaru Update