Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

English Club Ponpes Al-Husainy Bima Melaksanakan Study Tours di Lakey Beach

Sabtu, November 12, 2022 | 15:06 WIB Last Updated 2022-11-12T07:09:31Z

GardaNTB.com, Kota Bima. - Dalam mewujudkan visi misi pondok pesantren Al-Husainy Bima, melaksanakan kegiatan Study Tours di Lakey Beach yang diadakan oleh English Club Al-Husainy dibawah naungan pondok pesantren Al-Husainy Bima. 


Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 12-13 November 2022 dengan Tema "Explore Students Ability In English To improve Their Courage And Confidence".


Pimpinan pesantren Al-Husainy Bima yang diwakili oleh kepala Madrasah Aliyah, Aris Munandar, S.Pd melepas secara resmi peserta Studi Tours Sabtu 12 November 2022. 


"Momentum ini harus dimanfaatkan sebisa mungkin untuk melatih dan mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris. Karena bisa langsung komunikasi dengan para turis yang berkunjung di Lakey beach dan menjaga nama baik santri dan pesantren Al-Husainy Bima,"ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh direktur English Club' Alhusainy Bima, Heni Widia Astuti, S.s, program ini diadakan setiap tahun sebagai program wajib bagi kelas 12 Aliyah dan Anggota English Club'.


Lebih lanjutnya, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan pondok pesantren Al-husainy Bima dan mencetak Alumni yang mahir dalam berbahasa, bukan bahasa Arab saja yang menjadi ciri khas pesantren tapi bahasa Inggris juga menjadi fokus pesantren Al-Husainy Bima. 


"Kami juga berharap kepada santri agara tetap berani dan percaya diri dalam berbahasa inggris, serta siap untuk menghadapi tantangan masa depan. Santri tidak boleh kalah dengan siswa-siswa pada umumnya,"bebernya. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update