Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

Dibawah Pimpinan Akhdiansyah, Bapemperda DPRD NTB Raih Penghargaan

Sabtu, Desember 17, 2022 | 11:37 WIB Last Updated 2022-12-17T03:39:48Z
Foto: Dok/Ist.

Gardantb.com, Mataram.- Badan Pembentukan Perturan Daerah (Bapemperda) dalam Rapat Istemewa DPRD NTB, menerima piagam penghargaan karena telah memproduksi perda yang berkwalitas bagi masyarakat NTB. 


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh ketua Bapemperda DPRD NTB, Akhdiansyah atau akrab disapa Guru Toi, dan diserahkan langsung oleh Gubernur NTB Dr. Dzulkiflimansyah.


Dalam Rapat Paripurna Istemewa Malam Resepsi HUT NTB Ke-64, 16 Desrmber 2022, juga dihadiri ratusan tamu undangan mulai dari Gubernur, wakil gubernur, Ketua DPRD dan Bupati/walikota se NTB serta stafsus kementerian dalam negeri.


"Penghargaan tersebut adalah manifestasi kerja kolektif anggota dan pimpinan Bapemperda DPRD NTB, sehingga kedepan dapat memacu kerja Bapemperda DPRD NTB untuk lebih maksimal, produktif dan berkwalitas dalam mengetengahkan bakti pada masyarakat NTB,"Ungkap Akhdiansyah atau Guru Toi Pria kelahiran Dompu ini. 


Lebih lanjut Pria yang murah senyum dan memiliki latar belakang aktifis ini, mengharapkan dukungan dan supoort masyarakat agar Bapemperda DPRD NTB bisa lebih baik lagi. 


Selain itu, politisi PKB NTB ini memohon do'a seluruh masyarakat NTB agar Bapemperda DPRD NTB dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan ummat yang lebih besar.


"Berkat dukungan dan do`a semua pihak sehingga Bapemperda NTB menperoleh penghargaan yang istemewa di tahun 2022 ini,"ujar Guru To`i dengan bangga. (GN-02). 

×
Berita Terbaru Update