Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

Peringati Harlah Ke 55 tahun, Kopri STKIP Tamsis Gandeng Anak Panti Asuhan Yasinan dan Silaturrahim Bersama

Jumat, Desember 02, 2022 | 19:33 WIB Last Updated 2022-12-02T11:33:36Z


GardaNTB.com, Bima - Memperingati Hari Lahir (Harlah) Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (Kopri) dirangkaikan dengan yasinan bersama anak Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima dan silaturrahim pada hari kamis, 01 Desember 2022.


Menurut Ketua Kopri sultan Muhammad Salahuddin sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima Nurhidayaturrahman Bersama dengan pengurus Komisariat dan anak-anak panti asuhan sangat memuaskan sebab kegiatannya berjalan lancar tampa halangan dan rintangan


Lanjut Nur, seharusnya pelaksanaan Harlah ke 55 Tahun ini dilaksanakan pada 25 November namun karena banyaknya agenda yang lain sehingga memperingati Harlah ini harus diundur hari ini. 


"Kegiatan alhamdulillah berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama, semoga selamat Harlah Kopri semoga semakin mandiri dan mendunia sesuai tema besar Kopri PB PMII,"tutupnya.


Ditempat yang sama Ketua Komisariat Sultan Muhammad Salahudin STKIP Taman Siswa Bima Masa Khidmat 2021-2022, Syurtal Adesetya menyampaikan apresiasi yang setinggi tinggi pada pengurus Kopri sebab Kopri melaksanakan kegiatan ini penuh kemandirian. 


"Pengembangan Sumber Daya Manusia terutama Kopri perlu dilakukan oleh semua kepengurusan demi terwujudnya perempuan yang unggul dan tangguh dalam segala hal terutama membela hak perempuan yang lemah, melindungi anak anak sesuai dengan undang-undang yang berlaku,"pungkasnya.


Sementara itu Kepala Panti Asuhan Nurul Mubin, Muhidin menyampaikan terimakasih kepada adik adik PMII terutama untuk adik adik Kopri yang punya semangat membara dan memilih panti asuhan ini sebagai pusat kegiatan. 


"Semoga kedepan anak anak panti asuhan ini dapat mengikuti jejak kopri tangguh sepeti adik adik semua, "tuturnya. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update