Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

Sekda Kota Bima Pimpin Rakor Pengadaan ASN P3K T.A 2023

Selasa, Desember 20, 2022 | 19:05 WIB Last Updated 2022-12-20T11:05:28Z
Foto: Dok/Ist.

GardaNTB.com, Kota Bima. - Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH Pimpin Rapat Koordinasi Pengadaan Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintah Kota Bima Tahun Anggaran 2023.


Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Bima, Inspektorat Kota Bima, Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima, Kepala BPKAD Kota Bima, Kepala Dikbud Kota Bima, Kepala BKPSDM Kota Bima, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bima.


Pemerintah Kota Bima tengah mempersiapkan usulan formasi bagi Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis lingkup Pemerintah Kota Bima Tahun Anggaran 2023.


Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH mengatakan, untuk usulan pengadaan ASN P3K tahun 2023 mendatang kita diminta oleh pemerintah pusat untuk batas pengusulannya pada bulan Februari 2023.


"Jabatan mana yang dibutuhkan agar diusulkan 100 persen, karena awal februari batas akhir pengusulan, semakin cepat semakin bagus, tidak perlu ditunggu batas akhir bulan februari pengusulannya,"pintanya.


H. Mukhtar menambahkan, untuk dinas kesehatan penuhi data tenaga nya yang akan diusulkan, hubungi rumah sakit, puskesmas, dan faskes lainnya, begitu juga dengan dikbud disesuaikan dengan data di Dapodik agar formasinya terpenuhi 100 persen.


"Tidak tertutup kemungkinan akan ada orang luar Kota Bima yang akan mengisi kekurangan formasi dari kekurangan usulan kita, makanya disiapkan betul dengan matang,"tegasnya.


Pertengahan bulan januari dirapatkan kembali, sehingga bisa direncanakan, tahun 2023 Kota Bima diberi kesempatan semua usulan, karena pada tahun 2024 nanti hanya diberi kesempatan sesuai jumlah yang pensiun, misalnya 10 orang yang pensiun, 10 orang saja yang diusulkan,"Tutupnya. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update