Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

Tato FC Keluar Sebagai Winner, Camat Asakota Apresiasi Kinerja Panitia Jatiwangi Cup

Selasa, Desember 13, 2022 | 00:17 WIB Last Updated 2022-12-12T16:19:50Z

GardaNTB.com, Kota Bima.-Turnamen sepak bola mini tingkat kabupaten bima tahun 2022 resmi ditutup oleh camat Asakota di lapangan jatiwangi kota bima pada senin 12 desember 2022


Menurut Ketua Panitia, Edy Poky Club yang daftar pada turnamen ini terdiri dari club yang ada dikota dan kabupaten bima, terimakasih atas partisipasi club dan mohon maaf apabila ada kekiriuan kami selama penyelenggaraan turnamen ini


"Sementara untuk hadiah dalam turnamen ini dihitung dengan banyaknya uang pendaftaran oleh club yang berpartisipasi dalam turnamen,"ungkapnya.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor kegiatan, diantarannya Pemerintah kota bima, H. Syafrudin ST, MM anggota DPR RI dapil pulsu sumbawa para dermawan dan donatur yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya. 


"Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh panitia yang sudah bekerjasama dalam membagun turnamen ini, sehingga turnamen berjalan dengan lancar, dan sukses"Tutupnya. 


Ditempat yang sama Camat Asakota, Suryadin, SH menyampaikan dalam sambutannya, turnamen jatiwangi Cup alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan damai. 


"Sebagai pemerintah kecamatan kami setiap tahunnya mendukung kegiatan pemuda, yang ada diasakota terutama sekali dengan olahraga yang bisa mempererat silaturahim kita semua,"Terangnya. 


Disamping itu, Camat asakota, menyampaikan selamat kepada sang juara yang berhasil mempertahankan kembali gelarnya dan bagi yang kalah teruslah berlatih agar kedepan bisa meraih juara. 


"Kegiatan semacam ini harus ditingkatkan lagi agar olahraga bola dapat meningkat dikota bima maupun kabupaten bima,"tutur camat. 


Diakhir sambutannya, Camat Asakota bangga melihat perkembangan bakat generasi kota maupun kabupaten bima, Oleh karena itu camat memberikan apresiasi kepada pemuda jatiwangi melalui panitia yang sudah Menyelenggarkan kegiatan dengan aman dan damai.


Selamat tiem terbaik Tato Fc yang keluar sebagai winner (jawara) 2022 dan selamat juga kepada juventus yang meraih raner up serta Herdin sebagai pemain tato fc sebagai pemain terbaik di turnamen jatiwangi Cup. (GN-02). 

×
Berita Terbaru Update