Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

H. Zamroni Aziz Dilantik Sebagai Kakanwil NTB, TGH. Abbas Abdullah Gelar Dzikir Dan Do'a Bersama

Kamis, Januari 05, 2023 | 21:44 WIB Last Updated 2023-01-05T13:44:51Z


GardaNTB.com, Bima. - Ketua Majelis Dzikir GP. Ansor kabupaten Bima menggelar Acara Do'a bersama (5/1/2023). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kesyukuran atas dilantiknya Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor NTB H. Zamroni Azis, S.Hi,.M.H sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi NTB.


Do'a bersama tersebut digelar di kediaman TGH. Abbas Abdullah yang sekaligus dijadikan sebagai sekretariat Majelis Dzikir di Desa Talabiu kecamatan Woha kabupaten Bima.


Dalam kegiatan ini diikuti oleh santri TPQ Annahdiyah yang dipimpin langsung oleh TGH Abbas Abdullah atau biasa dipanggil buya Abbas. 


Ketua Majelis Dzikir GP Ansor Kabupaten Bima, TGH. Abbas Abdullah menjelaskan, Acara tersebut diawali dengan pembacaan istighfar dan suratul fatihah untuk hadiyatan ala Nabi dan keluarganya, para sahabatnya, para auliya, para syuhada, para ulama khususnya syekh abdul qodir Jailani, khadratus syekh Hasyim Asyari dan muassis Nahdlatul ulama dan wabil khusus H. Zamroni Azis S.HI, M.H.


"Sengaja malam ini kami gelar Dzikir dan Do'a bersama semoga Bapak H. Zamroni Aziz yang kemarin dilantik senantiasa diberkati kesehatan dan dijauhkan dari mara bahaya, fitnah dan bencana dalam menjalankan tugasnya kedepan,"pungkasnya. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update