Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

HJR Malalui Timnya Usman, Bantu Puluhan Pipa Air Bersih Untuk Warga Tolotongga Kota Bima

Sabtu, Januari 14, 2023 | 00:47 WIB Last Updated 2023-01-13T16:49:22Z


GardaNTB.com, Sumbawa. - Anggota Komisi IV DPR RI H. Johan Rosihan, ST, melalui Timnya kembali Bantu Pipa Air bersih untuk Warga Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. 


Penyerahan bantuan Pribadi H. Johan Rosihan ini diterima langsung oleh Ketua KSPAM So Oi Hoja sekaligus Ketua RT.02, Faruk Toha didampingi puluhan warga, baik laki-laki maupun perempuan dan pemuda setempat. 


Melalui Timnya Usman, H. Johan Rosihan berharap bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya. Apapun bentuk bantuan yang diberikan agar selalu menjaga dan merawatnya. 


Lebih lanjut Politisi PKS ini, Alhamdulillah selama dirinya menjabat di DPR RI serta ada di Komisi IV. Segala program pertanian, peternakan dan perkebunan akan dirinya perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat Se-Pulau Sumbawa. 


"Semoga dengan adanya bantuan Pipa ini, Warga Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima bisa sedikit terbantukan dan tentunya bermanfaat, "harapnya.


Sementara itu, Faruk Toha selaku Ketua KSPAM So Oi Hoja Sekaligus Ketua RT.02, didampingi puluhan warga Lingkungan Tolotongga, Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, mengucapkan Terimakasih banyak kepada Bapak H. Johan Rosihan, ST, Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil NTN I Pulau Sumbawa atas bantuan puluhan Pipa untuk Air bersih melalui Timnya adikda Usman.


"Syukur Alhamdulillah, bantuan puluhan Pipa untuk Air bersih ini sangat berarti dan manfaat bagi kami,"Ucapnya. 


Ditambahkan, karena warga pengguna Air bersih ini sekitar lebih 31 orang Kepala Keluarga (KK). Menurutnya H. Johan Rosihan sangat luar biasa dan begitu peka akan kepentingan para warga yang ada di Pulau Sumbawa, lebih khususnya di Tolotongga Kelurahan Ule Kota Bima ini.


Oleh karena itu, sosok Bapak Johan Rosihan dikenal Tegas untuk kepentingan rakyat, dan selalu membuktikan omongannya dan tak pernah diragukan perhatiannya,"terang Faruk Toha usai menerima bantuan dari Bapak Johan Rosihan Anggota DPR RI Melalui Timnya Usman.


"Kami juga ucapkan terimakasih kepada adinda Usman atas komunikasi langsung dengan Bapak Johan Rosihan, serta direspon cepat Beliau yakni (HJR), tidak menunggu lama hanya butuh waktu 2 hari permintaan, Alhamdulillah hari ini di serahkan, begitu pekan Politisi PKS Ini.


Insya Allah kedepan saat Pileg Tahun 2024 nanti, Ia berkomitmen akan mendukung kembali Bapak Johan Rosihan menjadi Anggota DPR RI 2 Periode. 


"Salam 2 Periode DPR RI dan Salam Sehat untuk HJR,"pungkasnya. (GN-RED). 

×
Berita Terbaru Update