Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

Langkah Maju, PAUD An-Nisa Desa Nggelu Dikunjungi Dikbudpora Kabupaten Bima

Selasa, Januari 10, 2023 | 14:17 WIB Last Updated 2023-01-10T10:01:16Z


GardaNTB.com, Bima. - Pendidikan anak usia dini (PAUD) An-Nisa Desa Nggelu Kecamatan lambu Kabupaten Bima terus melangkah maju. PAUD yang baru saja aktif kegiatan belajar mengajarnya ini langsung dikunjungi oleh tim Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan olahraga (Dikbudpora) kabupaten Bima pada, Senin (09/1/2023). 


Kepala Paud An-Nisa Desa Nggelu, Edi Kurniawan, S.Pd.,M.Pd membenarkan adanya kunjungan Dikbudpora Kabupaten Bima. Menurutnya kunjungan tersebut dilakukan setelah Dikbudpora mengeluarkan jin operasional PAUD An-Nisa. 


"Tim Dikbudpora Kabupaten Bima melakukan kunjungan sekaligus peninjauan gedung PAUD An-Nisa Desa Nggelu, setelah sebelumnya mengeluarkan ijin operasional tertanggal 26 Desember 2022 lalu,"katanya.



Lebih lanjut Edi Kurniawan, dalam kunjungannya Tim Dikbudpora Kabupaten Bima sangat kaget melihat gedung megah PAUD An-Nisa, dan tentunya adalah suatu kebangaan tersendiri bagi keluarga besar PAUD An-Nisa. 


"Ini merupakan suatu kebanggaan kami atas adanya kunjungan Dikbudpora Kabupaten Bima, tentunya menjadi semangat tersendiri bagi kami agar lebih semangat dalam mengembangkan PAUD An-Nisa kedepannya,"Tutur Tokoh Muda Alumni UIN Makassar tesebut. 



Ia juga menyampaikan rasa haru dan bangga atas usaha dan kerja kerasnya selama ini yang sudah mendapatkan hasil. Karena PAUD tesebut dibangun mengunakan dana pribadi semata-mata untuk mengabdikan diri terhadap dunia pendidikan. 


"Alhamdulillah cita cita saya sudah tercapai, Semoga kehadiran sekolah ini mampu memberikan nilai positif untuk kemajuan regenerasi di Desa Nggelu kecamatan Lambu kabupaten Bima,"tandasnya. (GN-RED). 

×
Berita Terbaru Update