Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

Membawa Gagasan Besar, PC PMII Sumbawa Masa Khidmat 2022-2023 Resmi Dilantik

Minggu, Januari 01, 2023 | 22:57 WIB Last Updated 2023-01-01T14:57:04Z


GardaNTB.com, Sumbawa. - Bertempat di Aula Ai Mata Jitu SMKN 1 Sumbawa, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Sumbawa resmi dilantik pada, Sabtu (31/12). Adapun prosesi kegiatan dimulai dengan pembacaan kalam ilahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars pmii, Mars NU Yalal Wathon yang dilanjutkan pembacaan SK PC PMII Sumbawa 2022-2023 oleh Pengurus PKC PMII Bali Nusa Tenggara dan Pelantikan oleh Wasekjend PB PMII.


Ketua PC PMII Kabupaten Sumbawa, Andi M. Yusuf dalam sambutannya setelah resmi dilantik menyampaikan ucapan rasa syukur.


“Tak lupa pertama-tama ucapkan puji syukur dan terimakasih kepada hadirin undangan tamu yang sempat hadir terkhusus kepada alumni dan keluarga besar PC PMII Sumbawa atas sumbangsihnya, sehingga apa yang menjadi hajat kita di PMII Sumbawa Selama ini dapat diselesaikan dan diselesaikan,”ucapnya.


Ia juga mengajak seluruh pengurus yang telah dilantik untuk berkomitmen dan bersinergi bersama.


“Sebagaimana gagasan besar yang kita bawa pada hari ini yakni PMII Sumbawa Sebagai Center of Excellent, gagasan untuk umat dan bangsa yang tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk dapat mewujudkannya,”pungkas Sahabat Yusuf sapaan akrabnya.


Bupati Sumbawa yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kabag Kesra Setda Sumbawa, Drs. Hasanuddin dalam sambutannya, ”Bupati Sumbawa mengatakan selamat atas terselenggaranya pelantikan dan harlah ke – 27 PC PMII Sumbawa, terkhusus kepada 25 orang Pengurus yang baru saja dilantik,”tulisnya.


Drs. Hasanuddin berharap agar kepengurusan hari ini memiliki kontribusi dan dedikasi penuh terhadap PMII. “Serta dapat aktif dalam menjalankan tugas di situasi dan kondisi apapun,” ucapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumbawa, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sumbawa Drs. Moh Ansori yang juga merupakan Ketua Mabincab PC PMII Sumbawa, Dr. Muhammad Ikhsan, M.Pd sebagai Dewan Penasehat IKA PMII Sumbawa Ketua Bawaslu Kab. Sumbawa, Wasekjend PB PMII, Alumni, Kader dan Anggota PMII Se Kabupaten Sumbawa serta perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kabupaten Sumbawa. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update