Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan Banner

 


Indeks Berita

Sukseskan Pemilu 2024, PPK Labuhan Badas Lakukan Koordinasi Ke Pemdes Se-Kecamatan Labuhan Badas

Sabtu, Januari 07, 2023 | 23:20 WIB Last Updated 2023-01-07T15:20:51Z


GardaNTB.com, Sumbawa. -Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) bersamaan Tahun 2024 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Labuhan Badas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa mengadakan kunjungan perdana sebagai rencana tindak lanjut untuk mempererat silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi dengan pemangku kepentingan di wilayah kerja PPK Labuhan Badas pada, Jumat (6/1).


Ketua dan Anggota PPK Labuhan Badas melakukan Koordinasi desa yang ada di kecamatan Labuhan Badas.


"Struktur pengurus di Sekretariat yaitu Sekretaris, Staf Sekretariat Urusan Teknis Penyelenggaraan, Staf Sekretariat Urusan Tata Usaha Keuangan dan Logistik Pemilihan,"ujar Yulis Syarifuddin, Ketua PPK Labuhan Badas, Jumat (6/1/). 


PPK Labuhan Badas juga melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) se Kacamatan Labuhan Badas.


"Kami melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Tiga desa daratan yang ada di kecamatan Labuhan Badas yaitu Desa Labuhan Sumbawa, Desa Karang Dima, Desa Labuhan Badas,"jelasnya.


Setelah melakukan koordinasi, PPK Labuhan Badas melakukan sosialisasi dengan cara memasang  X-Banner sosialisasi untuk mensuksekan Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.


“Dan memastikan pemilih mengecek nama sudah terdaftar di https://cekdptonline.kpu.go.id serta kami meminta dukungan Pemdes untuk mendukung program teman-teman Panitia Pemungutan Suara (PPS) jika sudah terbentuk,"harap Yulis. (GN-RED). 

×
Berita Terbaru Update